Jumat, 07 November 2014

Ditambatkan Bersama Armero AC UNIT Milan



Karena dilaporkan sebelumnya, disampaikan Armero yang berasal dari Udinese dengan status pinjaman hipotek. Dari kontrak tidak menunjukkan dari mana Il Diavolo akan mendapatkan orang yang luas negara Kolombia.

Keberadaan Anda tentang Armero, yang mengambil sebagai kiri lagi, tentu, seharusnya menjadi layak alternatif Kevin Constant yang pikir saya akan pindah ke tim Kategori Turki tertentu, Trabzonspor.

Anda 27-tahun itu mengatakan orang ini tampak bahagia terakhir tapi paling tidak mampu untuk mendaftar untuk salah satu di antara kelompok-kelompok terbesar di Eropa.

"Pertama yang paling aku harus penekanan untuk bermain efektif serta mendapatkan olahraga, serta kemudian Biarkan aku melihat pesta menari selain Balotelli, inch kata Armero diperkirakan RUU Milanello Twitter.

"Milan adalah tim yang luar biasa, seperti halnya aku ingin bermain secara efektif di bawah ini. Aku akan senang bahwa kita terdaftar tim yang luar biasa dengan menggunakan staf mengenai pelatih luar biasa serta gamer avid." Tukas Armero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar