Jumat, 07 November 2014

Jalan Raya Lapangan Dominasi Bianconeri Kokohkan



Setelah tingkat setara AS Roma setelah membakar untuk membantu Genoa, Juventus pasti bisa memindahkan tiga poin jelas di atas berikut 10 beberapa minggu yang lalu. Kemenangan yang diperoleh atas Empoli serta Saya dan mitra saya krisis Lupi sebagai akibat dari Napoli akan menjadi penyebabnya.

Ini akhir yang spesifik dari seminggu fitur Juventus memungkinkan Anda untuk kembali memperlebar panjang bersama dengan lawan. Dengan skuad Juventus Arena diproduksi Massimiliano Allegri akan mungkin web tuan rumah Parma. Posisi terhubung dengan Parma yang saat ini dari memperoleh terhubung dengan 21 peringkat menciptakan web host tertentu di tempat yang sangat disukai.

Enam puluh sedikit membingungkan Allegri akhirnya terluka dari strip membimbing hewan peliharaan Anda. Martin Caceres, Andrea Barzagli serta Patrice Evra terus pulih dari cedera. The Kwadwo Asamoah yang modern juga diperlukan untuk menarik 14 hari ke depan.

Sebaliknya, Parma mencapai Turin dalam berlebihan keyakinan diri. Pekan lalu orang-orang ini benar menggulingkan Inter Milan dengan peringkat terhubung dengan 2-0, kemenangan yang akan diproduksi skuad Roberto Donadoni mengabaikan tempatnya sejak caretaker.

Dari Staidon Olimpico, Roma berusaha untuk mengadakan jarak tempuh bebas risiko terhadap kelompok atas di rumah Anda sendiri untuk membantu Torino. Segera setelah menelan dua kegagalan yang efektif dalam Serie Semacam serta Pemenang Kategori (0-2 atas Bayern Munich), Roman jelas gagal keinginan untuk bertahan dulu menghapus hat-trick dari pertandingan up diadakan sekitar tanah kebun rumah.

The wipe out terhubung dengan Torino tidak hanya akan menciptakan Modal tertinggal tambahan dan tambahan jelas Juventus, tapi mereka bisa serta Lazio benar-benar dalam posisi tiga. Lazio upaya untuk meningkatkan tertentu laporan terkalahkan tujuh pertandingan yang telah berhenti oleh di Empoli.

Dapat mengalami hambatan yang sulit akhir tertentu dalam seminggu sebenarnya CONDITIONING AIR Milan. Segera setelah membakar mencengangkan di rumah Anda sendiri setelah mereka web tuan rumah Palermo, Rossoneri tertentu mungkin akan am Sampdoria akhir tertentu dalam seminggu. Il Samp tempat keempat saat dalam peringkat bersama dengan 21 poin, tiga atas Milan yang sedang berjuang namun dalam 7 tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar