Senin, 10 November 2014

Xavi Akui Barcelona Greatest Tentu saja tidak Terungkap



Gelandang Barcelona Xavi Hernandez, mengaku / kelompoknya belum dilakukan secara optimal dari setiap hari liga kecil bersama dengan serikat Eropa sejauh ini. Meski begitu, yang berkaitan dengan dia, Barca masih di jalur yang benar sebagai pemenang.

Segera setelah merosot 1-3 untuk dapat benar kota ini, Barca mengalahkan Celta Vigo 0-1. Kabar baiknya adalah, dalam beberapa pertandingan terakhir, Lionel Messi bersama / teman-temannya baiknya mampu memperoleh lebih dari 2-1 Almeria, terlepas dari membutuhkan Anda untuk melakukan menantang untuk mendapatkan ini.

Efeknya hanya meninggalkan Barcelona jatuh ke di belakang beberapa poin di depan Benar kota ini biasanya perdana yang melibatkan Los angeles Liga bersama dengan 28 poin. Sementara di Liga Group, Barca telah ke posisi 3 Collection F bersama-sama dengan tujuh poin melalui beberapa game online yang telah dilakoninya.

"Setiap kegiatan perlu dianalisis dengan cara yang berbeda. Versus Almeria, kami memiliki masalah retak terbuka keamanan yang sebenarnya. Kita semua tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan yang paling menguntungkan, inci menyatakan Xavi disarankan KARENA.

"Ada jelas lawan yang sebenarnya yang membuat Anda mengalami masalah. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan bersama dengan berpartisipasi dalam efektif. Saya pikir kita telah di jalur yang benar, inch lanjutnya.

Berbicara gelandang Spanyol analisis Barca tetap berpartisipasi dalam menggunakan keyakinan identik melibatkan depan, meskipun mereka mencoba untuk beradaptasi dengan aktivitas musuh yang sebenarnya itu. Xavi selanjutnya mengantisipasi efisiensi yang paling menguntungkan Barca cepat terlihat.

"Saya tidak menyadari waktu yang Anda akan perlu untuk melihat model yang paling menguntungkan yang melibatkan Barca. Meski begitu, pasangan saya dan saya mengantisipasi hal ini terjadi kapan saja dalam waktu dekat," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar